SINGAPOREPOOLS RABU 04 FEBRUARY 2015

40 Komentar (+add yours?)

  1. rejekiq9
    Feb 02, 2015 @ 20:54:30

    Reboan Sama Mas Bajak

  2. Nyai Nalo
    Feb 02, 2015 @ 22:17:35

    permisi bosss…., nyai numpang lewat
    Semoga penghuni CC sll sehat dan sll bahagiaaa…
    Lanjooottt bosss….

  3. D8474KS
    Feb 03, 2015 @ 00:42:52

    Kalo ngajak nyebur emoh akuu. Weekk.//

    Bigsweep ngasih yg JP Mas Rejek, maharnya langsung tak kirim.

    WarnaNya ijoo Loh, mauu gak??

  4. rejekiq9
    Feb 03, 2015 @ 05:23:18

    Boleh Mas Bajak, asal jangan Hari senin aja. bigsweep ya. Makasih mas atas ingetanya.

  5. rejekiq9
    Feb 03, 2015 @ 05:24:41

    Mas icat pesanan janji ku ke km sudah ada juga nich. Q mau fone nanti siang ya

  6. rejekiq9
    Feb 03, 2015 @ 05:26:14

    Boss CC punya pesannan juga sudah ada, nanti q mau fone juga hahahaha tp no hpnya berapa

  7. Calipp0
    Feb 03, 2015 @ 10:18:17

    ***
    Pagi aLL pren./

    Wuiihh mas Bajaks lagi bagi2 hadiah./
    Tapi klo aku di INGAT loh mas, february, speciaL loh./
    Mas Jahe uda dapat yang IJO, aku uda yang IJO, mas Icat bentar lagih dikirim, /
    Buat mas Bajaks apa yah…?? kayaknya mas Bajaks gak butuh hadiah deh, weekkk../

  8. icaticat
    Feb 03, 2015 @ 12:21:23

    Mas bajak, nopenya dong? Penting!

  9. D8474KS
    Feb 03, 2015 @ 14:08:35

    Nih mas Icat 081xxx8xxxx3

  10. Calipp0
    Feb 03, 2015 @ 14:15:19

    ***
    Heii Bajak Laut … enak ajah luu posting2 nope, mau jualan luu hah..??
    Ini lagih mas Garong minta2 nope, beli dong, weeekk./

  11. D8474KS
    Feb 03, 2015 @ 14:26:30

    Yaa, si B0S ngedit nope ku tuh mas Icat.

    Parah nih si B0S, yg mau jualan siapa??
    Maap Mas iCat, gak di bolehin posting Nope sm Si B0S.

  12. PALUI BJM
    Feb 03, 2015 @ 14:28:56

    Ayo duttt coba pecahkan Rumus ini dutt:

    *KUMAT SAKTI*
    DISINGKAT AJ CAPE NGETIKNYA…
    MULAI TAHUN 2015 AJ YA:

    2973=0579
    7039=9057
    9345=4689
    9994=0238
    5429=3469
    6994=1356
    8968=3469
    9290=0579
    3006=1356
    1059=3469
    2907=0579
    1525=2467
    6908=1356
    9496=3578
    2398=3469
    8195=0579
    8829=0238
    7248=3578
    7609=3469
    4180=1356
    3558=0245
    6614=0238
    9273=0579
    8899=8032
    xxxx

    KUMAT = 8032

    LANJUTTT….APA BENDUTTT…

  13. sugus
    Feb 03, 2015 @ 15:59:37

    rebo bigsweet

    6x…x6

  14. JAGUAR
    Feb 03, 2015 @ 16:16:22

    cb: 6

  15. D8474KS
    Feb 03, 2015 @ 17:38:27

    Bigcola Rabun

    Ai. 1256

    Kuman* 123 * 789 *

    Tengkyu B0S

  16. Calipp0
    Feb 03, 2015 @ 18:46:44

    ***
    Mas Bajaks….nha tuh mas Jaguar dan mas Sugus jugah belum dapat hadiah dari mas Bajaks, jangan punyaku yang dibagi2, keberatan aku mas…/
    Klo mas PalU kayaknya gak minat dia tuh, uda punya banyak, hikss…/

  17. icaticat
    Feb 03, 2015 @ 18:49:20

    mas bajak, imel aja di icaticat29@gmail.com
    ntar tak kasih 4d

  18. Calipp0
    Feb 03, 2015 @ 19:01:12

    ***
    Mas Bajaks gak brani email kemanapun tanpa seijinku, hiksss…/

  19. PALUI BJM
    Feb 03, 2015 @ 21:21:05

    ada apan ya…..main rahasia an…hemmmm…
    aq mau ker ja en banduttt aj ahh….

    ayu Dutt brani pecahin LN OFF 2D SAMA KUMAT Q gga DUTTT

    LN OFF 2D:

    02 19 35 36 47
    20 91 53 63 74
    58 78 85 87

    # KUMAT #
    MULAI TAHUN 2015 AJ YA:

    2973=1237
    7039=3587
    9345=2457
    9994=3458
    5429=3689
    6994=578
    8968=3469
    9290=1279
    3006=7890
    1059=1237
    2907=3587
    1525=578
    6908=7890
    9496=3458
    2398=1279
    8195=3469
    8829=2457
    7248=3458
    7609=3689
    4180=1279
    3558=578
    6614=7890
    9273=1237
    8899=3458
    xxxx

    KUMAT = 3458

    LANJUTTT….APA BENDUTTT…

  20. PALUI BJM
    Feb 03, 2015 @ 21:42:15

    CONTROL 2D :

    MULAI TAHUN 2015 AJ YA:

    2973=123468
    7039=123468
    9345=012357
    9994=145679
    5429=012478
    6994=014789
    8968=012578
    9290=123468
    3006=024789
    1059=012578
    2907=123468
    1525=013589
    6908=024789
    9496=012469
    2398=012578
    8195=123468
    8829=145679
    7248=012469
    7609=024789
    4180=024789
    3558=136789
    6614=145679
    9273=123469
    8899=145679
    xxxx

    A K = 145679

    AWAS UMURNYA UDAH TUA RAWAN PATAHHHH…

  21. icaticat
    Feb 04, 2015 @ 04:55:29

    emang lu siapa kok nglarang2 imel? lu bapaknya si imel?

  22. JAGUAR
    Feb 04, 2015 @ 11:01:53

    36*26*bb

  23. D8474KS
    Feb 04, 2015 @ 11:35:23

    Cek mbak Imel mas Icat.

  24. D8474KS
    Feb 04, 2015 @ 11:35:57

    72 41 42
    92 93 51
    62 65 59

  25. rejekiq9
    Feb 04, 2015 @ 13:00:36

    61 ln
    02*03*04*07*12*13*14*17*20*21*22*23*24*25*26*27*28*29*30*31*32*33*34*35*36*37*38*39*40*41*42*43*44*45*46*47*48*49*52*53*54*59*62*63*64*69*70*71*72*73*74*79*82*83*84*92*93*94*95*96*97*

    51 ln
    02*03*04*12*13*14*20*21*22*23*24*25*26*27*28*29*30*31*32*33*34*35*36*37*38*39*40*41*42*43*44*45*46*47*48*49*52*53*54*62*63*64*72*73*74*82*83*84*92*93*94*

  26. ^SETO^
    Feb 04, 2015 @ 14:43:56

    titip

    9
    3

    shoot

    9

    UPS

  27. icaticat
    Feb 04, 2015 @ 14:45:29

    9593 tok

  28. Calipp0
    Feb 04, 2015 @ 15:43:00

    ***
    Bingung hari ini , gak nemu yang meyakinkah hatiiiiiiiiiii..!!!!

    Pasrah tardaL (1.3.4.5.7.8.9.) >>>> 49 Lubang.

  29. cher50
    Feb 04, 2015 @ 15:51:03

    ctr askop: 86420.
    +
    ctr 2d: 02468.

    —–

    ai. 80.

  30. ^SETO^
    Feb 04, 2015 @ 15:54:22

    wah di contek master
    moga gak apes ae

  31. PALUI BJM
    Feb 04, 2015 @ 16:01:40

    Perasa an angka ini sdh lama banget ga muncul d hari Rabu

    3D:

    386

    seingat sy sih…

  32. icaticat
    Feb 04, 2015 @ 16:01:54

    Kampret. Tak ganti ae 9584.
    Gak enak kalo sama punya org awam

  33. achmaduntung
    Feb 04, 2015 @ 16:32:20

    Gak py ai….
    dapat jumlah
    3
    ret full
    brangkat
    tq bos

  34. JAGUAR
    Feb 04, 2015 @ 16:51:13

    sekedar pilihan:

    xxx7
    xxx2
    xxx2
    xxx7
    xxx9
    xxx9
    spasi
    spasi
    xxx9
    xxx9
    xxx8
    xxx0
    xxx0 rabu
    xxx8 rabu depan

  35. PALUI BJM
    Feb 04, 2015 @ 17:16:51

    Lagi

    05
    71
    bb

  36. bolotnco
    Feb 04, 2015 @ 17:57:55

    CONSOLATION
    3292 3101
    3226 1731
    5308 7871
    6343 1196
    3825 2915

  37. bolotnco
    Feb 04, 2015 @ 18:00:07

    STARTER
    8088 5215
    9286 4993
    3413 8460
    5674 4807
    9475 4135

  38. bolotnco
    Feb 04, 2015 @ 18:00:28

    3rd Prize 6495

  39. bolotnco
    Feb 04, 2015 @ 18:00:56

    2nd Prize 8790
    3rd Prize 6495

  40. bolotnco
    Feb 04, 2015 @ 18:02:18

    1st Prize 1313
    2nd Prize 8790
    3rd Prize 6495

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: