SINGAPOREPOOLS MINGGU 31 JANUARI 2016

30 Komentar (+add yours?)

  1. icaticat
    Jan 31, 2016 @ 07:02:19

    miggu tunggal 1

  2. RAJAB
    Jan 31, 2016 @ 09:02:35

    Pageee mbah icat,, kemana aja mbah,,
    Pagi bos n mbah semua,,
    Preperation…

  3. icaticat
    Jan 31, 2016 @ 09:42:37

    biasa cari bini baru…..

  4. RAJAB
    Jan 31, 2016 @ 10:29:52

    Kalo gitu cariin jg dong utk si bos,, biar terbiasa dg malam jumat,,hihiks..

  5. icaticat
    Jan 31, 2016 @ 10:37:48

    jodoh tuh rejeki…so kalo belum rejeki ya nggak bakalan dapat jodoh
    so buat si boss sabar aja ya mungkin jodoh buat si boss belum lahir ke dunia
    jadi berdoa aja boss moga jodoh si boss nggak digugurin ama emaknya

  6. madie go
    Jan 31, 2016 @ 10:52:20

    sgp minggu Ai 039

  7. madie go
    Jan 31, 2016 @ 10:54:07

    lemah kepala 03
    lemah ekor 5
    upss

  8. RAJAB
    Jan 31, 2016 @ 11:08:10

    Hahahahahaha,,, gitu ya mbah..yg sabar ya bos,,hiks..

  9. RAJAB
    Jan 31, 2016 @ 11:25:46

    SGP Minggu

    AI 0147

    2d:

    15. 16. 18. 03.
    06. 36. 19. 96.
    39. 66. 99. 12.

    Moga jos,,

  10. RAJAB
    Jan 31, 2016 @ 11:27:26

    Ketinggalan 13

  11. JAGUAR
    Jan 31, 2016 @ 12:10:14

    49*05*bb

  12. Be
    Jan 31, 2016 @ 13:45:42

    Sgp minggu
    Ai .0691
    2d
    01 61 97 00 16 07 91 71 60 96 33 06

  13. Calipp0
    Jan 31, 2016 @ 15:04:41

    ***
    Muncul muncul bikin nyesek ajah…emang kampret kelakuannya gak berubah2./

  14. JAGUAR
    Jan 31, 2016 @ 15:11:08

    makanya cari bini..!!

  15. Calipp0
    Jan 31, 2016 @ 15:13:59

    ***
    Aaahh brisik

  16. icaticat
    Jan 31, 2016 @ 15:14:48

    lho aku kan cuma njawab permintaan mas rayap kok si boss sewot sih?
    pantesan jodohnya kabur semua…hiks

  17. Calipp0
    Jan 31, 2016 @ 15:16:35

    ***
    Tes sgp minggu 31 januari 2016.

    POLA

    4X.
    X4.
    5X.
    X5.
    6X.
    X6.
    9X.
    X9.

    X=,,,,,,,,,,,,,,?

    TOP POLA

    5X.
    X5.
    6X.
    X6.
    9X.
    X9.

    X=,,,,,,,,,,,,,,?

    SEMOGA BERUNTUNG.

  18. Calipp0
    Jan 31, 2016 @ 15:23:14

    ***
    Biarin ajah pada kabur, ntar aku pergi ke dukun biar pada balik nooh../
    Tapi bukan dukun kampret yang suka bikin nyesek../

  19. JAGUAR
    Jan 31, 2016 @ 15:40:14

    jgn2 dukunnya ikutan kabur…

  20. RAJAB
    Jan 31, 2016 @ 15:43:02

    Final Minggu:

    36. 39.
    96. 06.
    03. 66.
    99.

    Pangkas lg sisa:

    36. 96.
    66. 99.

    Hajar yg sehati, yang engga abaikan saja..

  21. sugus
    Jan 31, 2016 @ 16:52:03

    boleh ikut kumpul kumpul om……..

  22. madie go
    Jan 31, 2016 @ 16:57:18

    boom 996 96 ja bang rajab

  23. RAJAB
    Jan 31, 2016 @ 17:12:06

    Sudah maz madie,, semoga yach..

  24. bolotnco
    Jan 31, 2016 @ 17:38:50

    CONSOLATION
    0469 8652
    5371 7635
    3307 3021
    8389 5900
    2076 4336

  25. sugus
    Jan 31, 2016 @ 17:40:27

    heheee…….
    gak enek seng herani.kasian deh gue.
    soory…bos

  26. bolotnco
    Jan 31, 2016 @ 17:40:59

    STARTER
    0036 9794
    2431 0933
    7370 9717
    2017 5518
    8375 2906

  27. bolotnco
    Jan 31, 2016 @ 17:41:29

    3rd Prize 6785

  28. bolotnco
    Jan 31, 2016 @ 17:41:57

    2nd Prize 0789

  29. bolotnco
    Jan 31, 2016 @ 17:42:29

    1st Prize 7934

  30. Calipp0
    Jan 31, 2016 @ 18:00:10

    ***
    Ada om Permen kompakan sama om Kampret, harus hati2 siasat om kampret.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: