SINGAPOREPOOLS MINGGU 03 APRIL 2016

25 Komentar (+add yours?)

  1. Calipp0
    Apr 02, 2016 @ 18:15:22

    ***
    Tes hari minggu.
    Sgp minggu 03 – 04 – 2016.

    POLA

    OX.
    XO.
    4X.
    X4.
    5X.
    X5.
    6X.
    X6.

    X=,,,,,,,,,,,,,,?

    TOP POLA

    OX.
    XO.
    4X.
    X4.
    5X.
    X5.

    X=,,,,,,,,,,,,,,?

    SEMOGA JEPE.!!

  2. Calipp0
    Apr 02, 2016 @ 18:22:01

    ***
    oM sEtO , Entin, aLL pRen …. yuk semangat lagih, jangan bahas yang ribet2,jangan mikirin yang mumet bikin otak jadi gendheng beneran ntar./ Lupakan semua masalah.

    btw Aku tidak pernah tertawa lagih sejak aku gak jepe, ada kah yang membuatku ketawa lagiihhhh…!!

  3. JAGUAR
    Apr 02, 2016 @ 23:21:26

    sokoriiinn

  4. Austeen
    Apr 02, 2016 @ 23:36:13

    Minggu

    Ai : 1359 —- 135

  5. BROMO TOUR&TRAVEL
    Apr 02, 2016 @ 23:45:26

    Singapore pool 03 april 2016
    Angka maen minggu ( 1468 )
    Anka jadi 2d
    52*54*56*58*59*
    51*16*18*42*49*
    82*89*62*69*92*
    Colok bebas (  5  )
    Jitu ekor ( 2*9 )
    Pola 4d
    06xx
    96xx
    Pola aduan
    456789 vz 890123

  6. ^SETO^
    Apr 03, 2016 @ 03:35:00

    Horay
    Udah pada ngumpul
    Kayaknya saya kenal jalan ceritanya si bos gak bisa ketawa
    Mungkin bisa undang Comic 8 bos
    Hahhahah

    Ai 02456

    Pola JP (ngarep)

    1X
    X1

    X 02456

    Ups

  7. BROMO TOUR&TRAVEL
    Apr 03, 2016 @ 04:21:50

    Subuh…
    Bangun ….bangun….bangun….
    Ada yg sudah bangun gak
    Q mo tidur dulu

  8. BROMO TOUR&TRAVEL
    Apr 03, 2016 @ 04:24:15

    Mas dimas…
    Klw pengen ketawa terus gampang
    ➡ jadilah 87 dulu

    Wkwkwkwkwkwkwkwk
    🙄

  9. sugus
    Apr 03, 2016 @ 07:13:07

    SGP.MINGGU

    AI.235

  10. JAGUAR
    Apr 03, 2016 @ 10:56:43

    01358.bbfst….

    topkan:

    03*13*18*58*.bb

    ups

  11. Calipp0
    Apr 03, 2016 @ 12:07:04

    ***
    Comic 8 dah gak mempan lagih Om SetO, satu ajah yang bisa buat ku tertawa lagih…TUNGGAL 1 digit., insyaallah bisa ngakak dah…..

    Hahahaaaa….
    Hahahaaaaa….

    Om Permen apah kabar??
    Manah ajah Om…dont go again pliiss.!!!

    Om Rajab kmanah nih, pasti masih ngorok, hah../

    Klo Om Melet sih aku uda tau, siang malem oplosan, insyap woyy insyaapp…/

  12. Calipp0
    Apr 03, 2016 @ 12:14:47

    ***
    Haiiss Om Melet uda ada di atasku, perasaan barusan gak ada. Sakti banget kayak jurik…/

  13. madie go
    Apr 03, 2016 @ 12:18:32

    ai minggu 1347 nahh tunggalkan 4 boss
    tp aku serr 1 alias tunggal nuklirrr 16
    dooorrrr

  14. Calipp0
    Apr 03, 2016 @ 13:30:14

    ***
    Ya udah aku ikut angka 1 oM MadiE, Tapih gak pake 13, gak sudi bet 13./

  15. Calipp0
    Apr 03, 2016 @ 13:39:59

    ***
    Gerah panes Om Madie…minum yukk../

    pantai verve

  16. Calipp0
    Apr 03, 2016 @ 13:48:39

    ***
    Atau minum ini ajah Om, tapih jangan oleng yach biar bisa prediksi terus./

    happy cafe

  17. DEWA AI
    Apr 03, 2016 @ 14:53:03

    Sgp minggu

    Ai . 1458

    Maff boz ga sempat copas,,

    Bom 1 ln

    Klik my name
    Sandix minta bang rajab

  18. RAJAB
    Apr 03, 2016 @ 15:18:29

    Siang bos,,
    Siang all pren..
    Sorry ngga sempet ol…
    Passwordnya : vano. Huruf kecil semua ya..

  19. madie go
    Apr 03, 2016 @ 15:45:54

    haram tu boss kalo dminum sialnya 40 hari,,pantesan polanya gamau jp pauss..mandi dulu sonoohh pake kembang 7 rupa dari tujuh sumur buang sial nya…weekkss kabuurr

  20. bolotnco
    Apr 03, 2016 @ 17:42:08

    CONSOLATION
    6104 8509
    6093 8712
    2866 0093
    4682 9303
    7105 2708

  21. bolotnco
    Apr 03, 2016 @ 17:42:23

    STARTER
    9332 9036
    3904 7736
    8040 7494
    9798 9890
    2659 5078

  22. bolotnco
    Apr 03, 2016 @ 17:42:49

    1st Prize 3981
    2nd Prize 5248
    3rd Prize 4531

  23. ^SETO^
    Apr 03, 2016 @ 17:43:16

    3981 sah
    Meskipun 1 keluar tp gak jp

  24. sugus
    Apr 03, 2016 @ 17:47:23

    cair om jagung.tiwas tak pateni sijine.semprool

  25. JAGUAR
    Apr 03, 2016 @ 17:54:31

    kampret bandot nih,,,
    masak di kasih 2d doang,,,
    plit lu ndot,,,,itiLL!!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: